Minggu, 14 November 2021

Video tips menggunakan YSS di Mobile Legend

 Tips bermani YSS






Dalam video ini saya memberikan tips dan trik untuk bermain YSS di game Mobile Legend. Saya bukan pro player namun saya hanya ingin memberikan sedikit pengetahuan agar kalian semua yang bermain mobile legend dapat lebih mudah untuk memainkan hero YSS ini. Dalam video tersebut saya tidak menggunakan suara saya namun saya memberi teks untuk berkomunikasi dengan kalian. Namun di video tersebut saya juga tidak memberi musik karena saya menghindari untuk terkena copyright. Semoga video ini dapat beranfaat untuk kalian semua dan kalian semakin mahir untuk bermain Mobile legend. 

Jangan lupa untuk support saya terus agar saya bisa membuat content seperti ini lagi dan berusaha agar kalian bisa makin mahir dalam bermain Mobile Legend

Terimakasih dan maaf jika ada kekurangan. 

0 komentar:

Posting Komentar