Minggu, 05 Desember 2021

Kartu Ucapan Hari Natal

 Kartu Ucapan Natal 




Review


Dalam pembuatan kartu ucapan ini saya menggunakan aplikasi bernama Canva. Dalam pembuatannya saya mencari template yang pas untuk membuat kartu ucapan natal ini. Setelah mendapatkan template yang pas saya hanya mengganti tulisan dan mengganti font agar terlihat menarik saat dibaca, juga saya menambah nama pengirim dan nama penerimanya. Saya memilih template ini karena tampilanya menarik dan seperti kartun sehingga lebih friendly ketika orang lain melihatnya. Disini saya menggunakan template yang gratis, jika kalian ingin menggunakan yang versi pro kalian harus membayar per bulan atau per tahunnya tetapi hasilnya akan lebih menarik dan bagus. 

Kartu ucapan ini ditujukan kepada teman sekelas saya yang bernama Varel Immanuel Samosir. Tujuan saya memberikan kartu ucapan ini yaitu untuk memperingati hari raya natal dan mendoakan agar harapan yang dimilikinya bisa tercapai. Saya juga mendoakan kalian semua yang membaca blog ini agar harapan kalian semua bisa tercapai tahun ini, dan juga semoga natal tahun ini menjadi lebih menarik dari tahun tahun sebelumnya. 

Semoga di natal tahun ini kita semua bisa menjadi pribadi yang lebih baik dan semoga setelah natal ini harapan kita semua terkabulkan, Amin. 

Mari kita semua meriahkan natal tahun ini agar menjadi natal yang menarik dengan mendekor ruangan kita dengan hiasan natal, membuat positngan yang menarik dan positif di sosial media. Mari kita meriahkan tahun ini karena di tahun lalu kita tidak bisa memeriahkan natal dengan seru dan asik karena adanya covid 19, di tahun ini walaupun masih ada covid 19 setidaknya kita lebih memeriahkan lagi.





0 komentar:

Posting Komentar